Minggu, 24 Juli 2016

Jual | Harga Bodi Belakang New Vixion Ala Ninja 250

Jual Harga Bodi Belakang New Vixion Ala Ninja 250
Jika Anda ingin mem beli Bodi Belakang New Vixion Ala Ninja 250
Bodi blkg khusus New Vixion Lightning, Bikin NVL Agan makin Sangarrr,,,,
Tersedia Warna: Putih, Merah, Hitam, Biru,,,,

+Spesifikasi:

1. Double Jok
2. Undertail + Dudukan Aki
3. Lampu STOP Pakai ASLI-nya
4. PnP, Tanpa Merubah Apapun
5. Dudukan Nopol (Slebor blkg Variasi)
6. Lengkap Single Sitter (Bonus)

Bagi yg serius aja:
CALL/WA/SMS: 087838423500
PIN: 537C805B

FB Name: Anugerah Modif

Melayani pengiriman Luar Kota dan Luar Pulau,,,,COD Khusus Kota JOGJA saja ;-)
Harga Rp 2100000
Berat 15.00 kg

Untuk Pemesanan Bodi Belakang New Vixion Ala Ninja 250 silahkan hubungi kontak
BBM 5BB49F43
NO hp 0812 1775 4075

Tidak ada komentar:

Posting Komentar